friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Kamis, Desember 22, 2011

Regret

Terlalu gagap rasanya diri ini mengenali informasi pergulatan batinku
Terkadang aku berpikir namun keliru dan ku sadari aku salah!
Itulah bahasa kasih sayangmu, sedikit tak biasa sehingga terlambat ku menyadari
Maafkanlah jika aku menyusahkan...

Seringkali kisahku yang panjang ini tak menyiratkan kesan yang berarti, terlalu buta akan silau dunia
Aku masih mengira-ngira karena waktu itu ku hanya bisa melihat semburaman kisah yang kulalui
Terlalu childish bagi orang yang sudah berumur seperti ini, terlalu lama ku menutup mata dan baru terbangun di saat semua hanya tinggal penyesalan

Bersyukur dikala suka mungkin sangatlah mudah dan biasa tuk dilakukan
Namun bagaimana ketika merasakan dan mengalami hal yang sedikit lebih sulit...
Logikanya, bagaimana bisa seseorang bersyukur saat dirinya mengalami masalah yang berat, yang ada hanyalah mengeluh dan mengutuk diri sendiri...
-Now...i'll do whatever you said, cause i believe, that's all for my best, i won't dissapointed you anymore-
Rainy Danbo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar