friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Selasa, Desember 13, 2011

"MENGEMAS PESAN"

Salam...
Dah lama juga ya baru buat postingan baru, hehehe...
Oh iya kemarin saya baru baca sebuah buku, yah semacam buku motivator/berbau psikologi atau semacamnyalah...
Judulnya Mindset Therapy, pengarangnya Andrias Harefa...
Saya belum tuntas bacanya sih, tapi ada bagian dari babnya yang saya suka banget dan ingin saya bagi ma temen-temen semua, Judulnya "Mengemas Pesan "

Pada bab itu penulis menjelaskan mengenai sebuah pesan elektronik yang dikirimkan oleh seorang teman kepadanya, yang membuat saya tertarik ialah cara ia mengemas pesan tersebut,  sangat kreatif sehingga tidak tampak seperti menggurui, langsung saja check ke TKP di bawah yuk...

Customer service (CS): Ada yang bisa saya bantu?
Pelanggan (P): Iya, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal CINTA KASIH. Bisakah Anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?

CS: Iya, saya dapat membantu Anda. Anda siap melakukannya?
P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dulu

CS: langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukah Anda dimana HATI Anda?
P: iya, tetapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program-program tersebut aktif

CS: Program apa saja yang sedang aktif?
P: Sebentar saya lihat dulu. Program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, dan BENCI.COM.

CS: Tidak apa-apa. CINTA KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari sistem operasi Anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori Anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi Anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.COM. Program tersebut akan menyebabkan CINTA KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah Anda mematikannya?
P: Saya tidak tahu cara mematikannya, dapatkah Anda memandu saya?

CS: Dengan senang hati. Gunakan "Star Menu" dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE  terhapus.
P: Oke, sudah. CINTA KASIH mulai terinstal secara otomatis. Apakah ini wajar?

CS: Ya, Anda akan menerima pesan bahwa CINTA KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI Anda. Apakah Anda melihat pesan tersebut?
P: Ya, Apakah sudah selesai terinstal?

CS: Ya, tapi ingat bahwa Anda hanya punya program dasarnya? Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain agar dapat efektif meng-upgrade-nya
P:Oops, saya mendapat pesan erroe. Apa yang harus saya lakukan?

CS: Apa pesannya?
P: ERROR 412-PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. Apa artinya?

CS: Jangan khawatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal Anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemrograman, tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti Anda harus men-"CINTA KASIH"-i mesin Anda sendiri sebelum men-"CINTA KASIH"-i orang lain.
P: Lalu, apa yang harus saya lakukan?

CS: Dapatkah Anda klik pulldown directory yang disebut "PASRAH"?
P: Ya, sudah.

CS: Bagus. Pilih sejumlah file berikut dan salin ke direktori "MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC, dan MENYADARIKEKURANGAN.TXT. Sistem akan menimpa file konflik dan mulai memperbaiki program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program yang salah tidak muncul kembali.
P: Sudah. Hei...HATI saya terisi sejumlah file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan manandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COM digandakan ke HATI. Apakah ini wajar?

CS: Kadang-kadang, orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownload-nya. Jadi CINTA KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu hal penting lagi.
P: Apa?

CS: CINTA KASIH adalah freeware. Pastikan Anda memberikannya kepada orang lain yang Anda temui. Mereka akan membagikan ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar