friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Selasa, Desember 13, 2011

Dalam Khayalku


(semuanya akan berbeda jika ini terjadi di dunia fantasiku....)










Saat kau didekatku, hati ini diam-diam tersenyum kecil
walau kau mungkin merasa hanya hal biasa
Terkadang aku ingin berkata kepadamu, "Sepertinya aku tak diharapkan, jika disini  aku hanya menyusahkan maka maafkanlah"

hmm... Pikiran apa itu..tuing-tuing wuzzzz (Kulempar ia jauh-jauh)





Aku berpikir keras, mencoba merangkai kata yang tepat untuk bisa menyapamu saat ini
Akh...kesal karena tak ku dapati kata yang tepat,
"terlalu lebay, terlalu simple, terlalu puitis, iihhh norak banget deh"
haha...kalimat-kalimat  itu kini bergelut dalam pikiranku

Panik, karena belum juga menemukan kata itu di saat dirimu sewaktu-waktu akan pergi dari tempat ini


Segera ku tata hatiku tuk bisa bersikap senormal mungkin di hadapanmu
Sesaat ku mencuri pandang padamu dan berkelik seketika kau dapati mata ini dengan tatapanmu
Malu-malu kucing diriku, lalu menerawang liar ke arah yang tak jelas
Oh andai ini terjadi di mimpiku, ku yakin semuanya tidak akan sekikuk ini
Waktu bisa kuhentikan ketika kau ingin beranjak pergi
atau aku bisa mereviewnya jika saja aku melakukan hal yang memalukan

#Waktu yang berhenti itu hanya akan menyisakan diriku dan dirinya di masa itu, yang terus larut dalam perasaan yang bernama CINTA...





(Haha...aku terlena dalam khayalku lagi...............................Wake upppppppppppp.......................)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar