friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Sabtu, Desember 02, 2017

Last but not least



Saat tatapan mata itu menyiratkan
'Siapa sih dia'
Rasanya ingin kubalas pula dengan tatapan yang sama...
'Siapa lho!'
Namun diriku terlalu anggun tuk melakukan hal tak penting itu

Saat mereka larut dalam kekaguman diri mereka, aku pun bertanya
'Pantaskah aku melakukan hal yang sama?'
Sebuah tanya yang hadir kala itu

'Aku mungkin bukanlah siapa-siapa diantara apa-apa yang mereka kagumi'
Lalu ku pilih tuk acuh

Sesaat mereka mencuri pandang kepadaku lalu membuang muka dengan gelak tawa keangkuhan
Haruskah aku menertawakan kebodohan mereka?

Seketika sesal hadir
Mengapa harus berada diantara kebodohan ini
Berada diantara orang-orang yang mencoba meniadakan kebenaran

Tidak kah mereka mendengar aku berbicara di saat semua memilih tuk terdiam

Tidakkah mereka menyaksikan aku melihat, disaat mereka semua memilih untuk terpejam

Tidakkah mereka mencerca aku disaat mereka tahu, akulah sang pemenang
Lantas, siapakah si munafik itu? (IU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar