friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Rabu, November 23, 2016

Cuma Amatiran

Aku hanya seorang pengagum sastra
Aku hanya seorang pecinta sastra
Aku hanya seorang amatir dalam dunia sastra
Aku hanya seorang yang otodidak dalam dunia sastra

Tapi setidaknya aku orang  yang tahu bagaimana menghargai sebuah karya

Karena ku tahu sebuah karya bukan lah sesuatu yang lahir dengan instan

Ku tahu karya yang indah bukan tercipta dari sekedar pemikiran
Ada yang namanya inspirasi...ide...dan itu yang membuatnya bernilai
Bahwa semuanya itu tidak muncul dengan sebuah paksaan...
Semuanya harus lahir dari sebuah keikhlasan...
Sehingga ada rasa yang dihadirkan dalam setiap sebuah karya...

Untuk menggoreskan satu katapun bukan perkara mudah...
Karena untuk menghasilkannya
Kembali lagi semua itu berproses
karena ku tahu begitu susahnya sebuah awal
begitu sukar nya untuk memulai
Dan begitu kerasnya perjuangan untuk menyelesaikannya hingga finish
Maka layaklah ku sematkan kata pemenang bagi mereka yang telah memulai dan mampu menyelesaikannya hingga garis akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar