friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Jumat, Februari 22, 2013

Damai Mimpi

  • DAMAI MIMPI



Anganku terbang bersama asa yang ku rasa tlah pupus di jiwa...
Terombang-ambing bias di langit...
Tak tahu laju ke mana kan berarah, kupasrahkan ia melayang bersama angin...
Dedaunan yang berjatuhan di bumi tak ku hiraukan lagi...
Aku kini berada di angkasa
Daratan tak lagi jadi kuasaku
Namun Tak jua ku kuasai udara itu...
ku ajak ia tuk bersahabat dengan ku kali ini..
Tak peduli apakah ia menyambut uluranku ini atau tidak...
Aku tetap melayang bersamanya...
Awan putih itu begitu dekat, begitu putih, indah dan bersih..
Namun tak bisa ku jamah keindahannya itu,
Tak bisa tersentuh oleh tangan yang kotor ini...
Sedih, namun ku lirik diri dan ku pun tersenyum

Ku hanya bisa menikmati indahnya
Walau mungkin pantas tidaknya aku menikmati indahnya,
masih ku pertanyakan dalam diri
Ku lanjutkan petualanganku ke angkasa luas
Sentuhan angin menerpa wajahku lembut,
Bagai kapas halus, pelan ia menepuk lembut pipi ini
Ku terbuai hingga tak sadar diri
Ku masuki awan hitam...
Gelap...!
Dingin...!`
Kilatan cahaya menyilaukan mataku yang tadinya terpejam indah
Sambaran kilat pun mendebarkan raga yang tadinya damai...
Kemanakah kesejukan yang kurasa beberapa menit lalu itu...
Ku cari ia...
Ku cari seberkas sinar yang ku pikir kan menyelamatkan ku dari ketakutan yang mempermainkan perasaanku..
Ku cari di setiap sudut walau hati mejadi buram...
Aku takkan berpasrah diri!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar