friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Minggu, September 01, 2019

Berbagi Rasa



Entah sejauh apa lagi aku harus berlari
Karena ku sadari, rasa ini tak berujung pada satu titik
dan membuat diriku menjadi nelangsa

Awan putih kini menjadi hitam
Bukit itu pun kini menjadi gunung yang sangat terjal tuk aku daki
dan gerimis ini pun kini menjadi badai

Kemana lagi aku harus mengadu rasa
saat ku coba bisik kan pada semilir angin,
ku kira ia adalah teman ku
namun ia menipu ku dengan kesejukan yang ia tawarkan
lalu diam-diam membisikkan lirihku pada sang bunga
yang kini enggan tuk bermekaran lagi di taman ku

Haruskah aku menyalahkan angin itu,
walau sebenarnya ia tak pernah meminta ku tuk berbagi rasa dengannya
(IU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar