friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Jumat, Februari 23, 2018

Pendosa yang Mencoba Meraih SurgaNya


Hijrahku belum sempurna
Namun saya pun bersyukur atas satu langkah ini...
Walau dalam menapaki jalan tersebut masih banyak sisa-sisa kerikil yang menempel di kaki ini.
Berharap sepanjang ku susuri jalan tersebut satu persatu kerikil itu pun akan lepas dengan sendirinya.

Muhasabah diri, walau kadang niat ini masih berlika-liku semoga hal yang coba ku bangun menjadi sebuah kebiasaan bisa menjadikannya sebagai suatu bagian dalam diri...menjadi sebuah kebutuhan...yang jika ia nya tak ku lakukan maka kegelisahan itu pun kan muncul...

Terkadang saya pun takut dengan hati ku...
Masih meragukan kesungguhanku
Takut akan fikir ku
Masih memikirkan hal-hal yang justru bisa menghapus amalan yang susah payah coba ku kumpulkan
Lemah...masih sangat lemah...
Jangan pernah mengaggap diri ini lebih baik dari kalian...
Karena kalian sejatinya tak tahu aib -aibku yang tak di tampakkan Nya andai kalian tahu kalian pasti akan merasa jijik bahkan memandang ku pun enggan...

Langkah ini bukan sebagai bentuk perwujudan kebaikan ku...namun lebih kepada inginnya kebaikan itu bisa kurasakan...
Takut jika perubahan ini justru menjadi boomerang diri...takut jika perubahan ini melahirkan sosok baru bernama keangkuhan...sombong...merasa diri paling baik..paling..benar...naudzubillah...
Setidaknya ketika masih dalam kemaksiatan masih ada rasa bersalah yang hadir...namun jika sekarang perubahan ini tak menghadirkan sosok yang bernama tawadhu maka tolong tegur saya...ingat kan saya pada tujuan saya...
Menjadi pribadi yang lebih baik dari diri saya sebelumnya. (IU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar