friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Sabtu, Mei 05, 2012

Chelea juara FA CUP

Allah tuh Maha Adil....
Kalo kemarin saya dapat berita yang nyesekin hati, nah dini hari tadi justru Allah ngasih berita yang bisa membuatku melupakan kepenatan hati sejenak, setidaknya cukup menghibur sakit hati ini. Buat true blue pasti dah pada tahu berita yang saya maksud....

Yups...CHELSEA menangin ajang FA CUP setelah berhasil menumbangkan Liverpool dengan skor 2-1...
Alhamdulillah tropi pertama musim ini...Setelah lika-liku perjalanan CHELSEA yang sempat terseok-seok akhirnya bisa berbuah manis. Kritikan orang-orang akhirnya terjawab sudah di atas lapangan.


Saya juga sangat salut ma bang RDM nie (Roberto Di Matteo) walaupun hanya sebagai pelatih sementara di CHELSEA tapi sumbangsihnya sangat besar, bisa mengantar Chelseea berlaga di babak final pada dua ajang yang bergengsi  pa lagi satu laga dah CHELSEA menangkan dan ia pun berhasil membawa The Blues menuju babak final Champions dan mengalahkan klub yang disebut-sebut tim terbaik dunia (Barcelona FC). 

Well...Kini tersisa satu laga lagi nie, yakni  Champions nanti di Allianz Arena.  Smoga tahun ini CHELSEA bisa memboyong tropi liga Champions ke Stamford Bridge, amin (never lose hope). Keep The Blue Flag Flying High!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar