friendship for forever....


About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Simply is beautiful...Diam dengan Kata

Selasa, Desember 21, 2010

looking for you

Rasanya baru kemarin aku duduk di bibir jendela ini....
mulai berkenalan denganmu dan mencoba untuk akrab denganmu….

Disini ku pasrahkan diriku tuk menatap dirimu dan bintang yang sama tiap malamnya…

sudah bertahun- tahun berlalu, ku lalui malam ini dengan berbagai kisah yang telah ku torehkan hari ini…
saling berbagi kisah denganmu wahai bidadari malam…

Di sini di sudut jendela ku pandangi langit yang sama....
walau terkadang kutemui hari dimana aku benar-benar tak bisa melihatmu....
mungkin karena dirimu bosan tuk aku pandangi….


Namun jikalau ku kesal karena benar-benar tak dapat melihatmu, rasanya ingin ku terbang menemuimu,
menyingkirkan awan gelap yang menutupi wajahmu dari pandanganku

sehingga jika ia enggan tuk beranjak  maka aku yang akan segera terbang menemuimu

Tapi aku tak bisa, aku tak bisa terbang, jadi aku hanya bisa menunggu dirimu tuk muncul lagi…hanya bisa duduk terdiam dan menunggu...

Mungkin mereka pun bosan melihat diriku yang hanya bisa menunggu mendung itu berlalu…

namun aku tak peduli karena mereka sendiri tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengembalikanmu padaku…

waktu menggerogoti diriku..

aku tak ingin ini berakhir ‘incomplete'

Ku putuskan, hari ini kan kulukiskan mimpiku…

agar kelak jika esok ku tak disini lagi kupastikan dirimu takkan melupakanku bahwa aku pernah ada disini terus bermimpi dan berharap bisa meraihmu…

kulukis mimpi ini dan berharap kau kan mewujudkannya tuk bisa bercahaya lagi dan menyinari kamarku dari tiap-tiap sudut jendelanya…

Bintang yang bersinar hari ini, akankah ia hilang esok???

Tomorrow we will see…

This is me (ismi) still waiting…
 (21 Des 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar